About This Blog

Blllllllllllll

Jumat, 06 Februari 2015

It’s Me




Guys, pernah tidak, dikritik orang tentang cara bicaramu, penampilan, hobi bahkan kesukaanmu? Mungkin orang-orang tersebut menganggap itu aneh, tidak biasa, bahkan bisa jadi buruk, dan ketika kita menerima itu semua, kita jadi bingung, apa yang harus kita lakukan? Apa kita harus merubah semua itu? Tapi bagaimana?
Ingat guys, tidak semua kritik dan saran dari semua orang itu harus kita terima dan kita kerjakan, banyak orang yang menilai kita hanya dari satu sudut pandang saja, tanpa melihat dari sisi yang lainnya, dan asalkan kalian tau saja ya guys, merubah apa yang telah menjadi karakter seseorang sama saja dengan kalian merubah orang tersebut, karena, karakter yang berasal dari apa yang kita lakukan secara berulang kali dan berkala itu, sangatlah sulit untuk diubah, apalagi dengan waktu yang singkat. Jadi, jika ada orang yang menilai aneh dan menyuruh kita untuk mengubahnya ketika kita nyaman dengan semua itu, tidak perlu minder atau malu guys, cukup lemparkan senyum kepada orang itu, dan katakanlah pada dirimu sendiri “ Okey, no problem. It’s me, it’s my life ”, nikmati hidup dengan menjadi dirimu sendiri.

Jadi guys, kalau dari kemarin-kemarin kamu masih bingung dengan kritikan-kritikan orang yang menuntut kamu untuk berubah, padahal kamu nyaman menjalaninya, kuncinya hanya satu guys, tetap pada pendirianmu dan jadi diri sendiri, tapi inget ya guys, yang kamu perbuat harus tetep, tanpa merugian orang yang ada disekitar kita dan lakukan yang terbaik, karena semua yang  kita dapatkan itu sebenarnya adalah anugrah dari tuhan yang harus kita jaga guys. Jadi, jangan takut untuk jadi diri kamu sendiri ya, Be Your Self.

Picture By ; http://darmansyah.weblog.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/sites/97/2015/02/be-your-self.jpg 

2 komentar:

hehe, semangat ae wes buat jadi diri sendiri :) (y)
dan siap-siap menerima ribuan kritikan dari jutaan orang, oke? ;)

Posting Komentar