About This Blog

Blllllllllllll

Minggu, 08 Februari 2015

Kenapa harus “Beauty, Life and Nature”?


“Beauty, Life and Nature”, kenapa saya menamakan blog ini seperti itu? Itu semua berawal dari kesukaan saya tentang sisi lain dari kecantikan, baik dari luar maupun dari dalam diri sendiri, karena menurut saya, kecantikan itu tidak hanya untuk dijaga saja, tetapi kecantikan itu harus dipancarkan, agar dapat dilihat oleh banyak orang dan mereka menjadi terinspirasi dengan itu semua, tapi sayangnya banyak orang yang mengartikan cantik hanya dari penampilannya saja, padahal, menurut saya, cantik bukan hanya sekedar itu, karenanya saya menamakan blog ini dengan “Beauty, Life and Nature”, yang berisi tentang artikel-artikel yang saya buat sendiri dan juga kisah-kisah dari beberapa orang inspiratif, yang bertujuan untuk menginspirasi banyak orang tentang hidup yang dipenuhi oleh kecantikan yang sesungguhnya. Filosofi dari judul ini sendiri yaitu, “Beauty” atau cantik, berawal dari kepedulian kita terhadap diri sendiri untuk menjadi sesosok manusia yang cantik secara lahir dan batin. “Life” disini saya ingin berbagi motivasi dan kisah bagaimana kita menjalani hidup yang harmonis dengan banyak orang. Dan terakhir “Nature” tidak dapat dipungkiri, selama kita hidup, baik itu sendiri maupun dikelilingi oleh banyak orang, kita tidak akan terlepas dengan alam, karenanya setelah kita hidup cantik dengan diri sendiri dan dengan orang lain, selayaknyalah kita tidak melupakan alam yang telah menjadi tempat tinggal kita selama ini, dan membuat alam tempat kita berpijak ini menjadi cantik seperti yang telah kita perbuat kepada diri sendiri dan sesama.
Saya dan sebagian besar orang mungkin setuju, bahwa untuk menjadi cantik seutuhnya itu sangatlah sulit, tapi, dengan melewati tahap-tahap seperti ini, niscaya, apa yang kita harapkan dengan menjadi cantik yang seutuhnya akan terwujud. Jadi, mulailah peduli dengan dirimu sendiri, sesama manusia, dan kemudian alam, lalu nikmatilah hidupmu ini yang membahagiakan. Tapi harus ingat, imbangi semuanya dengan mengucap rasa syukur disetiap saat dan disetiap kesempatan.

Picture By ; Eka Dewi Puri Rahayu

0 komentar:

Posting Komentar